Thursday, February 11, 2010

Got Damn Shit Kentang Goreng!

Hari ini sepertinya bukan hari baik ku, cuma gara-gara permasalah kentang goreng hati jadi gak menentu. Kentang goreng bukanlah hal sepele, namun juga bukan masalah besar. Atas nama kentang goreng hatiku pun menjadi gusar. Adakah diantara kalian yang gak tau kentang goreng? kentang goreng adalah sebuah kentang yang di goreng, simple memang namun mempunyai makna dan filosopi yang dalam.

Kentang goreng bukan berarti kentang jelek, karena dalam bahasa sunda arti kata 'goreng' berarti 'jelek'. Namun kenapa gara-gara si kentang goreng hati ini menjadi kesal gundah gulana walau gak ke negeri sepak bola? Mari kita jernihkan pikiran sambil memakan kentang goreng. Biasanya kentang goreng jikalau hari Raya suka di campur dengan ati, dan namanya pun berubah menjadi sambel kentang goreng ati, jikalau suka boleh ditambahkan sedikit buah petai, namun jangan terlalu banyak karena si kentang akan iri hati.

Sindiran terhadap kentang goreng sama saja menyindir jiwa ini, karena saya berprinsip 'aku adalah kentang, dan kentang adalah goreng'. Menyindir kentang berarti menyindir goreng, dan jangan terlalu lama di goreng karena akan menjadi gosong.

Jika membaca tulisan ini dan kamu menjadi bingung, jangan pusing dulu. Ambil sebuah kentang lalu iris menjadi potongan dadu kecil dan rasakanlah aroma si-kentang niscaya kamu akan mengerti isi dari tulisan ini. Namun bagi yang gak berhasil merasakannya akan berefek kamu akan bertambah bingung...!!! Jangan salahkan saya...

Salam kentang goreng...

No comments:

Post a Comment